Sabtu, 10 November 2012

Sido Muncul kucurkan CSR ke panti asuhan

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada konsumennya, selain tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR), produsen jamu PT SidoMuncul mengajak para anak panti asuhan ikut merasakan kegembiraan dalam menyambut Idul Fitri tahun ini.
Melalui produk unggulannya, Kuku Bima Energi dan Tolak Angin, SidoMuncul memberikan bantuan CSR kepada 19 panti asuhan di wilayah Tangerang Selatan. Kegiatan itu juga merupakan rangkaian program CSR SidoMuncul tahun 2012, yakni berbagi kasih dengan 1.000 anak panti asuhan se-Tangerang Selatan dengan total senilai Rp 100 juta.
Sebelumnya, Kuku Bima Energi dan Tolak Angin menggelar roadshow dengan memberikan santunan ke panti asuhan di Bogor, Banjarmasin, Semarang, Karawang, Jakarta, Salatiga, Blora, Cilacap, Kebumen, dan Lampung. 

                       Irwan Hidayat (dua dari kanan) menyaksikan 
                                penyerahan bantuan CSR SidoMuncul.
Dalam siaran persnya, Selasa (14/8/2012) menyebutkan, kegiatan yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Mujahidin, Pamulang, Senin (13/8/2012) tersebut dimeriahkan bintang iklan Kuku Bima Energi Donny Kesuma dan dihibur oleh bintang iklan Tolak Angin yaitu Piyu ini, juga dihadiri Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Direktur Utama PT SidoMuncul, Irwan Hidayat. 


"Harapan kami, untuk tahun-tahun mendatang bisa lebih banyak menyantuni anak yatim di beberapa tempat, apalagi di bulan puasa yang dipercaya orang sebagai bulan yang penuh berkah ini, kami harapkan dengan santunan ini bisa menumbuhkan kepedulian dan rasa kasih terhadap sesama," harap Irwan.

Pada tahun ini, lanjut dia, selain CSR untuk santunan anak panti asuhan, pihaknya juga menggelar baksos operasi katarak gratis untuk 12.000 mata bagi penderita katarak di Indonesia, yang tahun sebelumnya PT SidoMuncul telah berhasil membantu operasi katarak gratis sebanyak 6.000 mata.

Sebelumnya, pada Minggu (12/8/2012) PT SidoMuncul juga telah melaksanakan program tahunannya yaitu mudik gratis ke-23 bagi penjual jamu, yang diberangkatkan dari parkir barat arena Pekan Raya Jakarta dengan tujuan Cirebon, Kuningan, Tegal, Solo, Wonogiri, Banjarnegara dan Yogyakarta. kbc7

Sumber :
http://www.kabarbisnis.com/read/2832549

1 komentar: